Gelombang boy band baru untuk memukul adegan K-pop tahun ini

Munady
Minggu, 10/02/2019 09:13 WIB
Gelombang boy band baru untuk memukul adegan K-pop tahun ini
Boyband TOMORROW X TOGETHER by Big Hit Entertainment. (Yonhap)

Gelombang boy band K-pop baru siap untuk memasuki kancah musik tahun ini setelah kesuksesan sensasional dari boy band K-pop BTS membuktikan potensi tinggi pasar untuk kelompok boy, menurut label musik pada hari Minggu.

BTS menyerbu kesadaran global dengan dua album No. 1 mereka di tangga album Billboard 200 tahun lalu ketika mengadakan tur konser dunia yang luas.

Seolah ingin meniru kesuksesan K-pop yang belum pernah terjadi sebelumnya, sejumlah besar boy band baru akan melakukan debut mereka tahun ini, diapit oleh label musik besar dan menengah.

Salah satu yang pertama kali tampil adalah TOMORROW X TOGETHER, boy band beranggotakan lima orang yang dibentuk oleh agensi manajemen BTS, Big Hit Entertainment.

Dijuluki sebagai kelompok adik dari BTS, TOMORROW X TOGETHER, atau hanya TXT, akan mengungkap album debut mereka "STAR" pada acara TV khusus oleh saluran musik kabel Mnet pada 4 Maret.

Bahkan sebelum debut mereka, akun Instagram resmi grup, tempat gambar teaser anggota grup telah diposting, telah mengumpulkan lebih dari 2 juta pelanggan, dengan akun Twitter mereka memiliki lebih dari 1 juta pengikut pada hari Minggu.

KOMENTAR