• Jum'at, 26/04/2024 22:01 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Bocoran Kasus Roy Kiyoshi yang Belum Pernah Dipublikasikan

- Rabu, 13/03/2019 12:15 WIB
Bocoran Kasus Roy Kiyoshi yang Belum Pernah Dipublikasikan
Roy Kiyoshi ( dok MPV )

Indigo fenomenal, Roy Kiyoshi, baru-baru ini memutuskan terjun ke layar lebar untuk membintangi proyek film terbaru tentang kasus yang pernah dialaminya. Menariknya, kasus supranatural ini tergolong spesial karena belum pernah dipublikasikan di media manapun oleh pria berusia 32 tahun tersebut.

Bertajuk Roy Kiyoshi The Untold Story, film yang disutradarai sineas horor kenamaan Indonesia, Jose Poernomo ini tak hanya melulu soal keahlian Roy dalam menyelesaikan kasus spiritual, tetapi juga mengulik masa lalunya yang ternyata menyimpan banyak rahasia.

Pada film produksi MVP Pictures ini, Roy diceritakan baru saja menyelesaikan kasus dan berhasil menyelamatkan nyawa seorang anak dari ancaman makhluk halus jahat. Namun setibanya di rumah, dia dikejutkan dengan adiknya, Rani yang melakukan ritual pemanggilan roh jahat berupa api, Banaspati. Nahas, Rani tak menyadari jika apa yang dilakukannya membuat dia diculik oleh Banaspati.

Merasa gagal menyelamatkan adiknya, Roy terjebak dalam kebiasaan buruk dan larut dalam keputusasaan. Hingga akhirnya, hadir sosok Sheila yang diperankan Angel Karamoy. Sheila merupakan aktivis LSM yang baru saja bergabung menggantikan pekerja yang tewas secara misterius.

Akan tetapi, usaha Sheila agar bisa meyakinkan bahwa Roy punya kemampuan luar biasa untuk bisa menyelamatkan adiknya, tak berlangsung mudah. Di sisi lain, Roy Kiyoshi harus bergelut dengan dilema antara kondisi tak menentu dirinya dengan kemungkinan menyelamatkan Rani.

Apakah Sheila berhasil meyakinkan Roy dan menemukan jawaban atas hilangnya Rani serta anak-anak lain yang diculik Banaspati? Atau keduanya juga akan bernasib sama? Jangan lewatkan film Roy Kiyoshi The Untold Story yang akan tayang mulai 21 Maret 2019 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Tags

Artikel Terkait

Terkini