• Sabtu, 27/04/2024 02:25 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Super Junior,l bergabung dengan lineup konser K-pop tahunan Busan

- Kamis, 03/10/2019 06:29 WIB
Super Junior,l bergabung dengan lineup konser K-pop tahunan Busan
Super Junior di Busan One Asia Festival. (foto by Yonhap)

Penyelenggara Busan One Asia Festival (BOF), konser K-pop tahunan utama di kota Busan, pada hari Rabu mengumumkan susunan akhir acara 2019, yang meliputi Super Junior, NU`EST dan Kang Daniel.

BOF 2019 dijadwalkan berjalan mulai 19-25 Oktober di Taman Ekologi Hwamyeong Busan, Pantai Haeundae dan Pusat Bioskop Busan, serta area publik lainnya di kota pelabuhan terbesar Korea Selatan, 450 kilometer tenggara Seoul.

Tiga acara utama festival - Konser K-pop, Konser Hip-Hop, dan Konser Taman Keluarga - akan menyatukan sekelompok kelompok K-pop yang terkenal.

Menurut lineup terakhir, boy band lama Super Junior, NU`EST dan ONF akan bergabung dengan Konser K-pop, ditetapkan untuk 19 Oktober, bersama dengan band-band lain seperti Boyz, Astro dan Golden Child.

Konser Family Park pada 25 Oktober, sementara itu, akan mempertemukan mantan anggota Wanna One Kang Daniel, GWSN, dan anggota g.o.d Kim Tae-woo, antara lain.

Menurut pengumuman sebelumnya, lineup juga termasuk boy band Stray Kids dan Ateez ll, serta grup gadis populer seperti ITZY, GFriend, Lovelyz, Mamamoo dan (G) I-dle.

Bintang K-pop Lee Jin-hyuk dan Lovelyz `Sujeong akan bersama-sama menjadi pembawa acara Konser Taman Keluarga, menurut penyelenggara.( Yonhap)

Tags

Artikel Terkait

Terkini