• Kamis, 09/05/2024 13:17 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Hidupkan Kembali Whirlwind Romance karya Jennifer Lawrence dan Romance Whirlwind

- Minggu, 20/10/2019 02:46 WIB
Hidupkan Kembali Whirlwind Romance karya Jennifer Lawrence dan Romance Whirlwind
Whirlwind Romance dan Jennifer Lawrence ( by SAMANTHA SCHNURR/E! online)

Jennifer Lawrence mengambil peran terbarunya: pengantin wanita!

Sebagai mengukuhkan, pemenang Oscar akan diikat akhir pekan ini dengan tunangannya, Cooke Maroney. Bintang-bintang termasuk Adele, Kris Jenner, Cameron Diaz, Nicole Richie dan lainnya tiba di Rhode Island pada hari Jumat untuk makan malam latihan pasangan.

Setelah rumor asmara pertama yang memicu musim panas lalu, tidak ada kekurangan penampakan pasangan, baik di Big Apple dan luar negeri, selama tahun lalu. Keduanya jarang malu tentang romansa mereka karena mereka sering berpegangan tangan atau bergandengan tangan dengan om jalan-jalan mereka.

Kemudian, pada bulan Februari, pasangan itu mengejutkan penggemar ketika perwakilan bintang itu mengonfirmasi Maroney muncul pertanyaan setelah "cincin besar" terlihat di jari aktris, seperti yang dijelaskan oleh Page Six.

Sementara penampakan terakhir mereka di Biro Pernikahan Manhattan pada bulan September memacu spekulasi pernikahan rahasia, pasangan ini siap untuk secara resmi mengatakan "Saya lakukan" di depan orang-orang yang paling mereka cintai. Ketika bab selanjutnya dari percintaan mereka sebagai suami dan istri dimulai, hidupkan kembali 16 bulan terakhir mereka dengan galeri E! Di bawah ini!( E!online)

Tags

Artikel Terkait

Terkini