• Selasa, 19/03/2024 17:23 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Hanung Bramantyo Terharu. Jefri Nichol Bebas Bersyarat. Bisa Ikut Hadir di Film Habibie dan Ainun. 3.

- Jum'at, 13/12/2019 19:48 WIB

Aktor Jefri Nichol setelah  divonis tujuh bulan  direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Tiba- tiba muncul disela jumpa pers film”Habibie & Ainun 3”, Pemeran sebagai Ahmad muncul dengan jas putih.

Fans pun langsung teriak nama Jefri Nichol tak  henti-hentinya, begitu Hanung Bramantyo dan Reza Rahardian maupun Manoj Punjabi terlihat akrab.

“Saya senang bisa bergabung di film”Habibie & Ainun 3”, ini. Awal nya pas saya nonton yang pertama saya nangis. Ternyata saya bisa dilibatkan di film Ini.”kata Jefri dalam jumpa persnya bersama pemain dan sutradara, produser di Lamoda Kafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat ( 13/12/2019).

Jefri bersyukur bisa berada pada gala premier dan jumpa pers bersama Reza Rahardian. Jefri sudah rindu untuk kembali ke dunia akting.

Sutradara Hanung Bramantyo sempat terkejut kemunculan Jefri  Nichol pada jumpa pers.

“Jefri Nichol sedang masa-masa recovery bisa dilakukan di luar. Jadi tidak harus di RSKO, tapi bisa perawatannya diluar.”kata Hanung.

Jefri meski statusnya direhabilitasi di RSKO. Tapi bisa melakukan kegiatan seperti ikut promo film dan syuting film.

“Jefri bebas bersyarat, dia bisa ikut promo dan bisa syuting film berikutnya.” ujar Hanung.

Tags

Artikel Terkait

Terkini