Trisouls Rilis Single Berjudul Cinta Keadaan

Munady
Sabtu, 15/02/2020 07:17 WIB
Trisouls  Rilis Single Berjudul Cinta Keadaan
Trisouls ( dok Wanner Musik Indonesia )

Trisouls merupakan grup vocal yang terdiri dari Damien, Jesse dan Yerry. Mereka sudah mengeluarkan beberapa single yang mendapat respon positif dari pendengar musik Indonesia serta mendapatkan beberapa ketagori nominasi di AMI Awards.

Kali ini mereka kembali dengan single terbaru mereka berjudul Cinta Keadaan yang juga merupakan bagian dari album pertama mereka yang akan segera rilis, Serenada. Cinta Keadaan bercerita tentang  seseorang yang baru menyadari bahwa dia dan orang yang dia sukai sejak dulu berbagi perasaan yang sama.

Namun kali ini dia terlambat dan sudah sudah kehilangan peluangnya, dikarenakan dia sudah menjalin hubungan dengan yang lain. Lagu ini diciptakan oleh Nuki Nareswara yang merupakan salah satu dari grup duo Nares. Sedangkan untuk music diproduseri oleh Ifa Fachir, yang telah bekerja sama dengan nama-nama besar seperti Raisa, Andien, Alika, dan banyak lainnya. Dan juga Dimas Wibisana selaku co-producer yang dikenal sebagai salah satu anggota Biancadimas yang juga sudah pernah bekerja sama dengan Ifa untuk pengerjaan lagu Rahmania Astrini berjudul Tak Lagi Sama dan juga pengerjaan soundtrack film Imperfect.

Diharapkan single ini mampu memberikan sesuatu yang baru dan mendapatkan lebih banyak apresiasi dari semua penikmat musik khususnya di Indonesia.

KOMENTAR