Sinjo feat. KrisNKros: Ora Luntur!

Munady
Sabtu, 15/02/2020 10:22 WIB
Sinjo feat. KrisNKros: Ora Luntur!
Sinjo dan KrisNKros ( Dok Aquarius Musik )

Setelah mengeluarkan single “Dirimu Di Ragaku” pada September 2019, kini SINJO kembali mengeluarkan single yang berjudul “Ora Luntur” yang jika diartikan di dalam Bahasa Indonesia adalah “Tidak Akan Pudar”.

Group band yang dimotori oleh 3 sahabat, Dodo (vokal), Ciko (bass) dan Yugo (gitar), dari waktu ke waktu semakin menunjukan keseriusan mereka dalam bermusik. Perjalanan panjang selama kurang lebih dua belas tahun terakhir akhirnya membuahkan single ketiga mereka ini. Ada kejutan di dalam single ini. Formasi SINJO yang awalnya hanya bertiga, kini bertambah menjadi 4 (empat) dengan kehadiran Mezo yang akan mengisi pos drum.

“Ora Luntur” bercerita tentang seorang pria yang mencintai seseorang wanita, namun yang menjadi ganjalannya adalah wanita yang dicintainya ternyata masih memiliki pacar. Sakit hati yang tetap ditahan karna sudah terlanjur nyaman, tercurahkan dengan sempurna melalui suara Dodo.

Single ini dirilis bertepatan dengan hari Valentine pada tanggal 14 Februari 2020. Dalam single ini, SINJO akan berduet dengan youtuber KrisNKros. Tidak hanya mengeluarkan musik video, Ora Luntur juga akan dipadu dengan short movie yang bercerita mengenai kisah lagu ini.

Kris Budiman atau yang sering disapa Kris adalah seorang content creator yang sering membuat short movie di Youtube channel Kris Kros. Salah satu karyanya yang sukses menarik banyak perhatian orang adalah webseries “Ojol Love Story” dan short-movie “Sahabat Tapi Cinta”.

Alasan Dodo berkolaborasi dengan youtuber Kris Kros karena sama-sama berasal dari daerah dan memang sudah akrab sejak dulu. Dodo juga melihat konten yang dibuat oleh Kris berhasil membuat baper anak muda masa kini.

Berbeda dengan dua single sebelumnya, “Ora Luntur” yang memiliki nuansa pop asyik ini menggunakan bahasa jawa. Alasan SINJO membuatnya dalam bahasa jawa karena banyak nya permintaan dari SINJOnesia, nama fanbase dari SINJO, sehingga terbuatlah “Ora Luntur” yang jadi hanya dalam satu hari.

Single ini juga sebagai kado ulang tahun untuk kota Pemalang yang ke-445, karena Sinjo lahir di Pemalang. SINJO berharap single “Ora Luntur” dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

 

KOMENTAR