Hanin Dhiya : Ceritakan ide untuk duet dengan Aldy?

Hanin Dhiya : Ceritakan ide untuk duet dengan Aldy?
Hanin Dhiya X Aldy Maldini ( dok Wanner Musik Indonesia )

Sebenarnya karena berawal dari niatan ingin cover bareng sejak sekitar 3 tahun lalu tapi, enggak jadi jadi. Terus kemarin katanya kan Kak Pika ketemu sama Pak Toto, terus ada obrolan mau ngajakin cover lagi, tapi malah jadinya buat single ini. Ya Alhamdulillah sih, jadinya malah seneng banget karena malah bisa mempersembahkan karya original bareng Aldy.

2. Ceritakan tentang lagunya?

Hubungan cowok cewek,

Cowoknya gak yakin dengan cinta ceweknya yg sekarang, krna sudah terlalh sering di sakitin sama cewek2 terdahulunya (mantan2nya).

Ceweknya terus sabar dan selalu berusaha meyakinkan kepada cowoknya bahwa dia benar2 cinta.

3. Ceritakan proses pengerjaan lagunya?

Kalau diproses pengerjaan lagunya, aku cuma terlibat diproses rekaman. Cuma butuh satu hari untuk take vocal aku dan Aldy. Tapi itu belum sama take backing vocal dan melengkapi instrumen instrumen tambahan. Kalau itu, yang lebih tau Kak Pika dan Kak Dito, karena setahuku mereka yang garap lagu ini.

4. Ceritakan ttg video clipnya?

Alur ceritanya cukup unik. Dalam videoclipnya, Aldy ini pengidap post-traumatic stress disorder. Dia trauma dengan mantan-mantannya. Karena itu, dia sering halu pas lagi jalan sama aku, seolah-olah yang ada dihadapannya itu mantannya, bukan aku. Suka tiba tiba pergi, nangis, marah, akibat pikiran negatif dan “penyakit”nya dia itu. Disini aku berperan sebagai pacarnya Aldy yang benar cinta sama Aldy, aku lebih banyak nenangin Aldy sih disini.