• Senin, 06/05/2024 07:33 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Polres Jaksel Mengungkap Kasus Narkoba: Chandrika Chika Salah Satu Dari Enam Orang yang Ditangkap

- Rabu, 24/04/2024 07:06 WIB

Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap kasus narkoba yang melibatkan enam orang, termasuk Chandrika Chika, pada hari Senin, tanggal 22 April 2024, sekitar pukul 23.00 WIB, di salah satu hotel di daerah Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Wakasat Reskoba Pores Metro Jakarta Selatan, AKP Reska Anugrah, kejadian ini bermula dari laporan masyarakat tentang aktivitas penyalahgunaan narkotika di salah satu hotel tersebut. Setelah dilakukan penyelidikan, petugas menemukan enam orang yang terlibat, di antaranya seorang perempuan berinisial CK.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan satu buah rokok elektronik yang berisi cairan mengandung narkotika jenis kanjang atau Liquid THC. Hasil uji laboratorium forensik membenarkan bahwa cairan tersebut mengandung ganja.

Selanjutnya, para tersangka dan barang bukti telah diserahkan kepada pihak berwajib untuk proses hukum lebih lanjut.

Keberhasilan dalam mengungkap kasus ini merupakan upaya Polres Metro Jakarta Selatan dalam memerangi peredaran narkoba di wilayahnya

Tags

Artikel Terkait

Terkini