• Sabtu, 27/04/2024 10:34 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

VINA PANDUWINATA PERSEMBAHKAN lagu SURAT CINTA UNTUK LIDA 2019

- Jum'at, 08/02/2019 18:24 WIB
VINA PANDUWINATA PERSEMBAHKAN lagu SURAT CINTA UNTUK LIDA 2019
Vina Panduwinata ( Indosiar)

Sesuai janji di awal musim, LIDA 2019 terus hadirkan juri tamu non dangdut setiap episodenya. Setelah pengacara kondang HotmanParis, kali ini giliran Vina Panduwinata mewarnai keseruan LIDA 2019 Top 64. Sang “Burung Camar” pun mempersembahkanSuratCinta” di atas panggung LIDA 2019. Sontak para penonton takterkecuali Dewan Juri turut bernostalgia bersama. Sebagaimana juritamu non dangdut lainnya, Vina pun mengucapkan ikrar agar bertindak adil dan tidak berpihak kepada siapapun.

Serli (Nusa Tenggara Timur) menjadi pembuka kompetisi di Top 64 LIDA 2019 di Grup 7. Menyanyikan laguMabuk Duit”, Serlihanya berhasil mencuri perhatian Vina Panduwinata untuk menekantombol biru. Sementara empat juri lainnya kurang menyukaipenampilan Serli. Kamu nyanyinya dari awal sampe belakang falsdan kurang dalam menginterpretasikan lagu sehingga pesannya tidaksampai”, kritik Nassar atas penampilan Serli. Berbeda dengan Serli, Alif (Kalimantan Timur) justru hanya mendapat lampu merah dariInul Daratista. Alif berhasil menyanyikan laguDatang Untuk Pergihingga mendapat empat lampu biru dari Dewan Juri. Dua pesertalainnya yakni Irma (Sumatera Utara) dan Riswan (Kalimantan Tengah) juga berupaya semaksimal mungkin untuk tetap bertahan di kompetisi LIDA 2019.

Di tengah kompetisi yang berlangsung sengit semalam, Studio 5 Indosiar seketika dibuat haru oleh penampilan Fildan DA yang menyanyikan single terbarunya berjudulAku Pergi”. Menceritakantentang pengkhianatan cinta, lagu yang perdana dinyanyikan di panggung LIDA 2019 ini sukes menyayat hati dewan juri. Nassar danSoimah pun terhanyut dengan penampilan Fildan DA hinggakeduanya berurai air mata.

Pengumuman perolehan skor LIDA 2019 menjadi bagian yang menegangkan bagi para peserta. Akumulasi perolehan dukungandengan perolehan nilai dari Dewan Juri serta Panel Provinsimenempatkan Alif (Kalimantan Timur) berada di posisi teratasdengan total skor sebesar 34,41% disusul oleh Riswan (Kalimantan Tengah) di posisi kedua dengan skor 23,92% dan Irma (Sumatera Utara) di urutan ketiga dengan skor 22,71%. Serli (Nusa Tenggara Timur) menjadi peserta dengan perolehan terendah yakni 18,96%. Dengan demikian Serli menjadi peserta ketujuh yang tersenggol dariTop 64 LIDA 2019.

Kompetisi masih terus berlanjut malam nanti. Iin (Nusa Tenggara Barat), Melki (Gorontalo), Viki (Sumatera Selatan), dan Wulan(Riau) yang tergabung dalam Grup 8 LIDA 2019 siap bertarungmalam nanti. Richie “Five Minutes” akan kembali hadir sebagai juritamu non dangdut. Ditayangkan LIVE di Indosiar, Konser LIDA 2019 Top 64 Grup 8 mulai pukul 19.00 WIB dari Studio 5 Indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini