• Jum'at, 26/04/2024 22:40 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Peter Weber Menjalani Operasi Setelah Penderitaan Jatuh

- Rabu, 09/10/2019 08:47 WIB
Peter Weber Menjalani Operasi Setelah Penderitaan Jatuh
Peter Weber ( foto by CYDNEY CONTRERAS/E!)

Peter Weber membaik setelah menderita kejatuhan yang serius.

Seoerti dilansir E! Berita dapat mengkonfirmasi kenyataan bintang mengalami kejatuhan saat di San Jose, Kosta Rika pada Senin sore. Berbagai sumber berbagi bahwa ia telah dibebaskan dari rumah sakit dan bahwa cegukan ini tidak akan memengaruhi sisa jadwal pertunjukan.

Mengenai kesehatan Peter, sebuah sumber mengatakan bahwa Peter akan "baik-baik saja" dan bahwa mereka "menemukan ahli bedah yang hebat untuknya."

Menurut Us Weekly, Peter "membelah wajahnya" setelah tersandung sambil memegang dua gelas koktail. Dia segera dilarikan ke rumah sakit yang berjarak dua jam. Orang dalam kami mengungkapkan bahwa pada akhir cobaan ia meninggalkan rumah sakit dengan 22 jahitan total.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada Instagram, Chris Harrisonsaid, mengatakan bahwa Peter "mengalami kecelakaan yang aneh," tetapi kesehatannya sangat baik. "Ada beberapa klaim dan desas-desus liar tentang Peter hari ini," jelasnya. "Dia punya luka di kepalanya, dia memang mendapatkan jahitan tapi dia 100% OK dan produksi sudah kembali berjalan. Dia masih pilot gagah, tampan yang kita semua impikan."

Pembuatan film sedang berlangsung untuk musim ke-24 dari reality show, tetapi selain dari para kontestan, detail tentang pembuatan film jarang. ABC telah membuat seri tertutup, tetapi dengan perkembangan ini tidak jelas bagaimana hal akan terungkap.

Pilot dipilih untuk posisi yang sangat didambakan The Bachelor setelah ia selesai sebagai runner-up kedua pada musim Hannah Brown dari The Bachelorette. Meskipun ada banyak bujangan yang layak untuk posisi itu, dia akhirnya menang karena desas-desus seputar malam beruap yang dia dan Hannah nikmati di ruang fantasi, alias kincir angin.

Setelah pengumuman itu dibuat, dia mengatakan kepada penggemar, "Akan ada pasang surut. Saya tahu itu akan datang. Dan, Anda tahu, saya tidak akan menjadi sempurna ... Saya akan mengikuti kata hati saya. Dan sebagai klise kedengarannya, saya percaya ini, Anda tahu? "( E!)

Tags

Artikel Terkait

Terkini