• Kamis, 09/05/2024 04:19 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Reaksi tak ternilai Brie Larson terhadap Proposal Kejutan Seorang Penggemar Akan Membuat Hari Anda

- Selasa, 15/10/2019 01:49 WIB
Reaksi tak ternilai Brie Larson terhadap Proposal Kejutan Seorang Penggemar Akan Membuat Hari Anda
Brie Larson ( foto by PAMELA AVILA/E!)

Ketika Anda memikirkan proposal pernikahan impian Anda, apa yang Anda impikan?

Beberapa mungkin melihat diri mereka dikelilingi oleh orang yang mereka cintai, sementara yang lain ... mungkin melihat diri mereka berlutut di depan Brie Larson — karena mengapa tidak?

Aktris Kapten Marvel berusia 30 tahun ini menghadiri ACE Comic Con di Chicago, Illinois, akhir pekan ini dan menyaksikan proposal mengejutkan antara dua lelaki dalam pertemuan temu sapa.

Reaksinya? Benar-benar tak ternilai.

Proposal mengejutkan, yang ditangkap dalam foto, menunjukkan salah satu pria berlutut sementara pasangannya terlihat sangat terkejut, dan Larson — menatap lurus ke kamera — juga tidak percaya. Di setiap foto, yang dengan cepat menjadi viral di media sosial, Larson menyajikan reaksi wajah yang paling menggemaskan dan ikon.

Aktris Room juga berbagi foto-fotonya dengan pasangan yang baru bertunangan Twitter, menulis, "Kalian semua hadir untuk proposal dan aku BERUBAH. Banyak cinta untuk pasangan bahagia !!!!"

Itu bungkus di @ACEcomiccon. Ini adalah "penipu" pertama saya dan hati saya begitu penuh. Senang bertemu kalian semua. Terima kasih telah berbagi cerita, karya seni, kostum luar biasa dan pakaian penggemar Anda dan telah menginspirasi saya. Cinta kalian semua dan sampai jumpa di lain waktu, "Larson juga mentweet pada hari Minggu, 13 Oktober.(E!)

Tags

Artikel Terkait

Terkini