• Jum'at, 26/04/2024 19:52 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kontestan Tertua Survivor, Rudy Boesch Meninggal pada usia 91

- Sabtu, 02/11/2019 16:42 WIB
Kontestan Tertua Survivor, Rudy Boesch Meninggal  pada usia 91
Rudy Boesch (E!online)

Rudy Boesch, pesaing favorit penggemar musim pertama Survivor dan kontestan tertua waralaba, telah meninggal pada usia 91 tahun.

Asosiasi UDT / SEAL mengumumkan kematian bintang kenyataan dan dokter hewan Angkatan Laut AS pada hari Sabtu.

"Dengan hati yang hancur kami memberi tahu Anda bahwa Ketua Master Rudy Boesch meninggal semalam," kata kelompok itu di Instagram. "Ketua Master adalah legenda dalam komunitas SEAL dan Operasi Khusus. Rudy dengan bangga melayani Bangsa kita dari tahun 1944-1990 dan dampaknya pada begitu banyak orang berlanjut hingga hari ini. Silakan bergabung dengan kami dalam menghormati keinginan privasi keluarganya hingga kami dapat merilis rincian lebih lanjut. God Speed Rudy! "

Boesch telah memerangi penyakit Alzheimer selama bertahun-tahun sebelum kematiannya, People melaporkan. Kematiannya didahului dengan meninggalnya istrinya Marjorie Thomas pada tahun 2008. Keduanya menikah selama 53 tahun dan memiliki tiga anak.

Boesch berada di urutan ketiga pada musim pelantikan Survivor: Borneo pada tahun 2000 ketika ia berusia 72 tahun.

"Saya adalah yang paling populer," katanya dalam sebuah wawancara yang diposting di situs web Korps Marinir pada tahun 2004.( CORINNE HELLER/ E!online)

Tags

Artikel Terkait

Terkini