Mengapa Internet Meyakinkan Meghan Markle Menulis Keterangan Instagramnya Sendiri

Munady
Senin, 02/12/2019 21:35 WIB
Mengapa Internet Meyakinkan Meghan Markle Menulis Keterangan Instagramnya Sendiri
Meghan Markle ( dok eonline)

Meghan Markle benar-benar dapat melakukan semuanya.

Selain menjadi ibu baru, melakukan tugas kerajaan dan banyak lagi, tampaknya Duchess of Sussex juga sangat terlibat dalam menjalankan akun Instagram dia dan Pangeran Harry. Bagi banyak tokoh publik dengan jadwal yang sangat sibuk, mereka mungkin memiliki tim digital mereka menangani posting mereka, tetapi penggemar yakin bahwa Meghan menulis keterangannya sendiri. Meskipun teks-teks tertentu ditandatangani oleh Meghan dan Harry, tidak semuanya. Jadi, apa yang telah diyakinkan oleh internet? Semuanya bergaya.

Pada hari Minggu, Instagram pasangan ini mengumumkan 12 organisasi yang akan mereka ikuti di platform media sosial untuk bulan Desember.

"Dengan musim liburan meriah di atas kita, itu juga merupakan pengingat untuk merenungkan mereka yang membutuhkan - mereka yang mungkin merasa kesepian, lapar, tunawisma, atau mungkin mengalami liburan untuk pertama kalinya tanpa orang yang dicintai," sebuah pos dari para bangsawan dinyatakan. "Ini waktu yang penting dalam setahun untuk membantu orang-orang di sekitarmu yang mungkin kurang beruntung, atau yang akan menghargai tindakan kebaikan

Setelah membaca posting itu, banyak pengguna media sosial mencatat bahwa frasa "musim liburan" biasanya digunakan di Amerika, berteori bahwa ini adalah tanda lain bahwa Meghan, yang lahir dan besar di California, mungkin menulis pesan Instagram-nya sendiri.

Seperti yang dikomentari oleh seorang pengguna Instagram, "Di Eropa kami mengatakan `Natal` bukan `Liburan`!"

Sementara komentator lain menulis, "Maaf, tapi ini disebut Natal, bukan hari raya meriah." ( JESS COHEN / eonline)

KOMENTAR