• Sabtu, 27/04/2024 05:22 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Tekashi Dikeluarkan Dari Penjara Di Tengah Kekhawatiran Coronavirus

- Jum'at, 03/04/2020 08:15 WIB
Tekashi Dikeluarkan  Dari Penjara Di Tengah Kekhawatiran Coronavirus
Dok Frank Hoensch/Redferns

Tekashi 6ix9ine dibebaskan dari penjara beberapa bulan lebih awal dan ditempatkan di bawah tahanan rumah karena kekhawatiran akan kesehatannya di tengah pandemi coronavirus, seperti dilansir E! Berita.

Pada bulan Desember, penyanyi rap dan penyanyi berusia 23 tahun, yang nama aslinya adalah Daniel Hernandez, dijatuhi hukuman dua tahun di balik jeruji besi, dengan kredit selama 13 bulan yang telah ia layani, setelah mengaku bersalah atas kasus narkoba dan senjata federal. . Pada hari Rabu, seorang hakim New York mengabulkan mosi Tekashi untuk pembebasan penuh kasih. Dia sekarang akan berada di bawah kurungan rumah. Hakim menemukan bahwa "alasan yang luar biasa dan memaksa" menjamin pengurangan hukumannya dan bahwa ia "tidak menimbulkan bahaya bagi masyarakat."

"Saya sangat senang bahwa hakim memberi Danny kesempatan untuk melayani empat bulan terakhirnya di kurungan rumah sehingga dia bisa disatukan kembali dengan keluarganya dan lebih aman daripada di penjara karena pandemi Covid-19," pengacara rapper itu, Dawn Florio.

"Kami semua sangat senang dia dibebaskan," pengacara lain, Lance Lazzaro, berbagi dengan kami.

Pengacara menambahkan rapper itu tidak menunjukkan gejala coronavirus apa pun, dan ia menduga ia akan menerima tes "ketika sudah tersedia."

Tekashi awalnya ditetapkan untuk secara resmi dibebaskan dari penjara pada akhir Juli karena perilaku yang baik. Lazzaro baru-baru ini menulis kepada hakim untuk meminta agar bintang tersebut dilepaskan lebih awal dari itu, dengan mengatakan Tekashi menderita asma — suatu kondisi yang sangat berbahaya bagi pasien coronavirus, "secara teratur dirawat di rumah sakit karena serangan asma yang serius," dirawat di rumah sakit pada Oktober karena bronkitis dan sinusitis dan juga "telah mengeluh kepada petugas penjara minggu ini karena sesak napas."(.  CORINNE HELLER)

Tags

Artikel Terkait

Terkini