Ola Tersingkir, Persaingan Indonesian Idol X Makin Ketat

Munady
Selasa, 03/12/2019 02:52 WIB
Ola Tersingkir, Persaingan Indonesian Idol X Makin Ketat
Dok MNC

Babak Spektakuler 3 Top 13 Indonesian Idol X kembali berlanjut malam tadi (2/11/19) di studio 14 MNC Studios, Jakarta. 13 peserta membrikan penampilan yang terbaiknya.

Babak Spektakuler 3 Top 13 dibuka oleh Richard dengan suaranya yang lembut dengan membawakan lagu Rayu- Marion Jola sukses membuat Juri terpukau , “Pilhan lagu yang cocok untuk kamu, kamu membakan lagu ini dengan cara kamu dan itu asik banget” Ujar BCL. Penampilan Richard sukses membuka Spektakuler 3 denggan pembawaan yang keren.

Malam Spektakuler 3 top idol 13 ini mengundang Hrvy sebagai bintang tamu spesial. Hrvy meyanyikan lagu Million Ways dan Personal. Hrvy juga menyiapkan penampilan spektakulernya yakni dengan menari salsa yang diiringi Judika, sehingga satu studio pun ikut berjoget salsa bersama.

Selanjutnya Ainun berhasil mendapat standing ovation dari juri dengan penampilan yang kekinian dengan membawakan lagu Im your baby tonight –  Whitney Houston , Ainun mendapatkan Dukungan dari seniornya sendiri yaitu Marion Jola yang sengaja datang langsung untuk menyaksikan penampilan Ainun.

 Penampilan Ziva membawkan lagu Runaway Baby – Bruno Mars sukses mendapatkan Standing Ovation dari Maia Dan BCL. “Apasih genre lagu yang kamu ga bisa? Semua di sikatt , kerenn banget!” Puji Judika.

Penampilan Mirabeth sukses memukau para juri sehingga mendapatkan 5 stand ovation dengan membawkan lagu Let It Be – The beatles Mirabeth membius satu studio dengan suaranya yang sederahana namun sangat memukau.

Nuca yang dikenal dengan suara yang dapat melelehkan para gadis-gadis ini lagi-lagi mebuat para penonton tersihir dengan suaranya yang sangat lembut dengan menyanyikan lagu I Cant Make You Love Me – Bonnie Rait “Malam ini  salah satu penampilan terbaik kamu di panggung ini” Puji Ari

Penampilan Novia malam ini sangat spektakuler dengan membawakan lagu Run – Snow Patrol sukses membuat satu studio merinding dengan suaranya yang powerfull “Kamu seperti baju kamu malam ini, Kudi hitam nya kami” Puji Maia

Lyodra berhasil mendapatkan standing ovation lagi dengan penampilan yang sangat memukau dengan membawakan lagu Con te partirto – Time to say goodbye “Aku merinding banget, kamu sangat memukau aku, Luar biasa!” Ujar Judika

Dari beberapa yang memukau, ada pula yang menuai kritik juri. Beberapa diantaranya Ola, Richard, Samuel. Ketiga finalis ini diangap kurang maksimal di babak spektakuler tadi malam.

Seluruh Finalis menunjukan penampilan terbaik nya malam ini. Sayang, tidak semua peserta bisa melanjutkan langkah hingga pekan depan. Salah satu peserta harus pulang. Ola, yang tampil membawakan lagu Kekasih sejati (Hedi Yunus) harus meninggalkan panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 2019 sehingga persaingan makin ketat.

Saksian terus Indonesian Idol X yang tayang setiap Senin Pukul 21.00 wib. Hanya di RCTI.

KOMENTAR