NeckZen Magic Alat Menghilangkan Rasa Nyeri di Leher

NeckZen Magic Alat  Menghilangkan Rasa Nyeri di Leher
NeckZen Magic

Saya telah menghabiskan 15 tahun terakhir bekerja dalam hutang dagang. Saya baru-baru ini ditawari peran manajemen. Panggil saya naif, tetapi saya tidak pernah menyadari bahwa mengawasi kinerja orang lain bisa sangat membuat stres. Menambah itu, saya menghabiskan berjam-jam sehari di meja saya, membungkuk di atas layar saya, menatap angka sepanjang minggu, bahkan tetap lembur selama musim sibuk.

Empat tahun yang lalu, istri saya dan saya memiliki anak pertama kami. Sampai hari ini, bajingan kecil itu membuat kita terus berjalan. Dan yang berikutnya akan tiba dalam beberapa bulan.

Sekitar dua tahun yang lalu, saya tidak sengaja melakukan pekerjaan pembukuan sebagai pertunjukan sampingan kecil yang menyenangkan. Seorang teman memulai bisnis pembuatan birnya sendiri dan saya ingin memastikan dia melakukan sesuatu dengan benar. Tersiar kabar, dan akhirnya saya mendapatkan beberapa klien lagi. Senang rasanya memiliki sedikit uang ekstra masuk. Dan apa yang bisa saya katakan, saya suka bir gratis.

Sayangnya, tekanan menyeimbangkan semuanya mulai merayap pada saya.

Nyeri Leher Membuat Hidup Tak Tertahankan

Tiba-tiba saya terbangun dengan perasaan sakit kepala dan perih. Pekerjaan komputer menjadi kesulitan. Leher dan punggung saya selalu membunuh saya.

Saya pergi dan menemui dokter berharap dia bisa menjelaskan apa yang menyebabkan kriket di leher saya. Dia mengatakan kepada saya bahwa itu bisa menjadi banyak hal.

Tidak sepenuhnya membantu.

Dia meresepkan beberapa pil untuk kejang otot yang sedikit membantu, tetapi saya tidak pernah menghilangkan semua gejala yang saya alami.

Istri saya menyarankan saya untuk dipijat, tetapi gagasan seseorang yang saya tidak tahu menggosok leher saya tidak begitu menarik. Hal yang sama berlaku untuk chiropractor pergi ke kota di leher dan tulang belakang saya.

Saya bahkan mencoba salah satu pemijat punggung yang bergetar, tetapi itu lebih merupakan gangguan daripada perbaikan.

Ketika leher Anda sakit, semuanya menderita karenanya. Beban kerja yang pernah saya nikmati menjadi lebih dari tugas. Bahkan bermain dengan anak saya menjadi beban. Saya akhirnya harus mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa lagi naik pundak ayah.

Crick kecil di leherku tiba-tiba menjadi masalah besar.

Itu benar-benar mengejutkan saya bagaimana saya tidak bisa benar-benar bermain dengan anak saya seperti dulu, tetapi cukup lucu, pada hari berikutnya, saya bertemu dengan seorang pria yang menarik yang bekerja di salah satu Brew Pub. Ternyata dia telah mempelajari anatomi manusia di perguruan tinggi, dan dia menyebutkan bahwa duduk di meja saya sepanjang hari selama 15 tahun terakhir bukanlah posisi yang paling ideal untuk tubuh saya.

Dia menyarankan agar saya mencoba pijat leher. Bukan sembarang pemijat leher, NeckZen! Itu adalah nama produk yang disumpah olehnya.