ASSALAMUALAIKUM DARI SHEYLA LIDA BUKA KOMPETISI AKSI 2019 KLOTER 5

Munady
Sabtu, 11/05/2019 05:45 WIB
ASSALAMUALAIKUM DARI SHEYLA LIDA BUKA KOMPETISI AKSI 2019 KLOTER 5
Aksi ( Indosiar )

Kompetisi dakwah persembahan Indosiar “AKSI 2019” kian menginspirasi di setiap episodenya. Ajang pencarian bakat di bidang dakwah yang tayang di Indosiar selama waktu sahur ini menampilkan ustadz serta ustadzah berbakat. Kompetisi AKSI 2019 Kloter 5 yang berlangsung pada hari Jumat, 10 Mei 2019sejak dini hari tadi dibuka dengan suara merdu dari peraih gelar Juara 3 LIDA 2019, Sheyla LIDA lewat lagu “Assalamualaikum”. Kompetisi dari Kloter 5 menampilkan Fahmi (Medan), Tamami (Jakarta), Ela (Lampung), Doni Dion (Bekasi), danTantowi (Tegal).

Sebagai peserta pembuka, Ela (Lampung)tampil menyampaikan tausiyah bertema “Lakukan Dengan Cinta”. Empat lampu hijau pertama berhasil diraih Ela. Penampilan selanjutnya hadir dari salah satu peserta yang tidak hanya tampan, melainkan juga menarik penyampaiannya dengan tema “Ayah Aku Rindu”. Penampilan Fahmi (Medan)berhasil mencuri keempat Dewan Juri. “Luar biasa, saya yakin, apa yang fahmi sampaikan dapat menggetarkan hati orang orang yang mendengarnya”, puji Mamah Dedeh.

Tamami (Jakarta)tampil menyampaikan tausiyah yang menarik dan inspiratif khususnya di kalangan remaja. Tidak hanya mendapat empat lampu hijau, penampilan Tamami juga menuai banyak pujian tidak terkecuali Ustadz Wijayanto. Dari semua peserta yang tampil kemarin, Tamami adalah peserta yang paling menghibur. Materinya bagus dan semoga perolehan dukungan SMS tidak kalah banyak dari penonton”, ungkap Ustadz Wijayanto. Doni Dion (Bekasi)tidak kalah mencuri perhatian dengan kekompakan pasangan kembar ini. Lewat tema “Al Quran Way of Life”, Doni Dion juga mendapat pujian dari Ustadz Al Habsyi. “Penyampaian kamu bagus, mudah mudahan apa yang kamu sampaikan dapat menjadi inspirasi buat kita bahwa Al Quran adalah Way of Life”, tutur Ustadz Al Habsyi.

Tantowi (Tegal) tampil sebagai peserta terakhir dengan tema “Universitas Keluarga”. Meski mendapat pujian dari Dewan Juri, namun dukungan pemirsa yang dikirimkan melalui SMS belum berpihak kepada Tantowi. Perolehan SMS hanya menempatkan Tantowi di posisi terendah. Dengan demikian Tantowi (Tegal)harus pulang kampung dan menghentikan perjuangannya di kompetisi AKSI 2019.

Setelah Kloter 5, dini hari nanti giliran Kloter 6 yang akan berkompetisi. Lima peserta yang masuk dalam Kloter 6adalah Amin (Flores), Fathur (Bogor), Rizal (Bandung), Sari (Medan), dan Suwandi (Riau). Indosiar akan menayangkan AKSI 2019 Kloter 6 pada hari Sabtu, 11 Mei 2019 LIVE sejak pukul 02.00 WIB.

Saksikan program-program Ramadan Penuh Berkah hanya di Indosiar!

KOMENTAR