• Jum'at, 26/04/2024 09:53 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Sara Wijayanto Rilis Single Kangen

- Jum'at, 05/07/2019 14:59 WIB
Sara Wijayanto  Rilis Single Kangen
Sara Wijayanto ( Ist )

Mengawali kariernya di dunia musik sejak tahun 2000-an awal, Sara Wijayanto yang juga dikenal sebagai seorang Content Creator di Youtube dengan konten – konten mistis, kini kembali mengeluarkan sebuah EPberjudul Kangen yang berisi 2 buah lagu.

Dunia musik bagi seorang Sara Wijayanto bukanlah hal yang baru, dan bukan juga menjadi hanya sekedar trendsaja. Pada tahun 2011 lalu, Sara mengeluarkan debut singleyang berjudul ‘Never Gonna Stop’ yang berkolaborasi dengan sebuah grup musik akustik ibukota, Mikes. Pada tahun 2015 lalu, dia pun mengeluarkan mini albumberjudul ‘Sara Wijayanto’ yang berisikan 5 buah lagu.

Dua tahun kemudian sejak diluncurkannya mini albumtersebut, Sara kembali masuk ke dapur rekaman dan menulis beberapa lagu. ‘Proses yang panjang dan gak mudah buat saya, tapi proses ini menjadi sangat menyenangkan karena saya gak sendirian’, ujar Sara dalam siaran persnya yang juga menyebutkan bahwa dalam proses menulis lagu untuk ‘Kangen’ ini, dia dibantu oleh Deden Sandi yang sangat sabar membantunya dalam menuangkan ide dalam dirinya menjadi beberapa lagu. Setelah melalui beberapa proses rekaman, ‘Sebatas’ dan ‘Kangen’, lagu-lagu yang terdapat dalam EP ini, akhirnya bisa diluncurkan pada hari ini. 

‘Lagu-lagu ini sebenarnya sudah selesai tahun 2018 lalu, namun akhirnya setelah menunggu selama setahun, akhirnya saya bisa berbagi 2 lagu ini dengan Saraddicts (sebutan bagi penggemarnya) & teman-teman semua. I’m so excited and can’t wait for you guys to listen to the songs. Hope you guys like it’, tutup Sara

Tags

Artikel Terkait

Terkini