• Jum'at, 26/04/2024 14:30 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

KDI 2019 : 10 Besar KDI 2019, 2 Perwakilan dari Sumatera Terhenti Langkahnya

- Selasa, 10/09/2019 04:28 WIB
KDI 2019 : 10 Besar KDI 2019, 2 Perwakilan dari Sumatera Terhenti Langkahnya
Kdi ( dok Mnctv

10 besar Kontes KDI 2019 malam tadi (9/9) aura persaingan semakin terlihat diantara para kontestan. Acara yang dipandu oleh host Ruben Onsu, Andhika Pratama, dan Vega Darwanti ini menampilkan 10 kontestan dengan tema FantasticDuo. Mereka adalah Hikam, Rio, Marvin, Arci, Nia, Anisa, Suci, Sejoli, Putri, dan Riza. Namun sayang, Rio asal Bukit Tinggi dan Putri asal Medan harus rela menghentikan mimpinya meraih gelar juara pada malam tadi.

Malam tadi, seluruh kontestan akan menunjukkan kebolehan bernyanyi dengan berduet bersama penyanyi senior. Tak hanya itu, mereka juga akan adu kebolehan sendiri. Pembukaan Kontes KDI 2019 semalam dibuka dengan duet apik Ayu Ting Ting dan Tasya Rosmala dalam lagu Selow.

Anisa dan Nita Thalia sukses memanaskan studio 14 Kebon Jeruk dengan lagu Maling. Dilanjutkan dengan Riza feat Tasya Rosmala dalam lagu Mawar Putih. Tak mau kalah, Arci dan Kristina membius seluruh penonton dengan lagu Malam Terakhir. Hikam dan Wika Salim sukses membuat seluruh penonton bergoyang lagu india "Tujh Mein Rab Dikhta". Kandas membuat Rio dan Iis Dahlia tampil sungguh menawan.

"Yang paling menarik perhatian tidak ada yang lain yakni Arci karena Arci beda banget. Sebelumnya saya belumpernah denger Arci nyanyi lagu dangdut klasik. Penampilannya gak pernah turun," ungkap Ayu Ting Ting.

Marvin dan Selfi sukses membuat penonton baper dalam lagu Pertemuan. Dilajutkan Putri yang berduet dengan Uut Permatasari dengan lagu Lenggak Lenggok. Sejoli sukses membawakan lagu Dasi dan Gincu bersama Ikke Nurjanah. Nia mendapatkan empat standing applause dari dewan juri dalam lagu Bumipun Turut Menangis bersama Super Emak. Gerakan enerjik Suci dengan Denada sukses membuat penonton ikut bergoyang dengan lagunya Bumi Semakin Panas.

Pada segmen selanjutnya, sepuluh kontestan ditantang untuk unjuk kebolehan dengan penampilan Solo. Suci membawakan lagu Zaenal dengan apik. Lagu Zubaedah pun tak kalah sukses dibawakan oleh Arci. Sejoli membawakan lagu Birunya Cinta dengan penuh penghayatan. Tak mau kalah, Putri membawakan lagu Hujan dengan apik juga. Cinta Terlarang milik Abi KDI sukses dibawakan Hikam. Dilanjutkan dengan penampilan Anisa dengan lagu Secawan Madu. Riza pun menunjukkan kebolehan bernyanyi dalam lagu Engkaulah Takdirku. Marvin mengajak seluruh penonton berjoget dengan lagunya Mirasantika. Dan yang terakhir, Rio menutup malam tadi dalam lagu Cantik.

Kini saatnya Andhika Pratama, Ruben Onsu dan Vega Darwanti mengumumkan dua kontestan yang terjemput. Duta penjemputan yakni Denada dan Nita Thalia mengalungkan selendang ke Rio asal Bukit Tinggi dan Putri asal Medan yang berarti mimpi mereka harus terhenti.

Kepulangan Rio malam ini tak lantas membuatnya patah semangat. "Ini menjadikan acuan Rio untuk bisa berkarya lebih banyak lagi dan rejeki Rio belum di KDI," imbuhnya.

Kontes KDI minggu depan akan menampilkan 8 kontesan yang akan tampil di babak selanjutnya. Mereka adalah Hikam (Barru), Marvin (Ponorogo), Arci (Ende), Nia (Pekanbaru), Anisa (Tanjung Balai), Suci (Asahan), Sejoli (Medan) dan Riza (Mojokerto).

Jangan lupa dukung terus kontestan KDI 2019 dengan cara likes foto kontestan di Instagram @officialMNCTV dan sms ke 95151 dengan ketik KDI (spasi) nama kontestan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini