• Jum'at, 26/04/2024 18:33 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Brad Pitt dan Angelina Jolie Akhirnya Bergerak Melewati Masalahnya untuk Bekerja Menuju Kedamaian

- Jum'at, 20/09/2019 09:22 WIB
Brad Pitt dan Angelina Jolie Akhirnya Bergerak Melewati Masalahnya untuk Bekerja Menuju Kedamaian
Brad Pitt dan Angelina Jolie ( foto by BILLY NILLES / eonline)

Sudah lebih dari sembilan bulan sejak Brad Pitt, Angelina Jolie dan tim hukum masing-masing menemukan jalan, dengan tanggal pengadilan yang tertunda menjulang, untuk mencapai kesepakatan, akhirnya mencapai kesepakatan mengenai hak asuh enam anak mereka setelah 2016 mereka perceraian. Dan meskipun kepala yang cukup keren berhasil menang tepat pada waktunya untuk membuat kedua A-listers keluar dari pengadilan, memperdebatkan anak-anak mereka kesakitan melihat ibu dan ayah memerdekakannya dengan cara publik, itu tidak berarti bahwa ada kedamaian di antara unit orangtua.

Sementara Jolie telah menjatuhkan petisi sebelumnya untuk tahanan fisik tunggal, dihasut oleh investigasi FBI September 2016 ke Pitt setelah insiden yang diduga terjadi di pesawat pribadi, perjanjian yang lebih adil - spesifik yang tetap rahasia "untuk melindungi kepentingan terbaik dari anak-anak, "pengacara Jolie, Samantha Bley DeJean mengonfirmasi ke E! Berita pada 30 November 2018 — tercapai. Salah satu sumber yang dekat dengan situasi mengatakan kepada kami pada minggu berikutnya meninggalkan bintang Maleficent "lega dengan kemajuan kesehatan keluarga."( eonline)

Tags

Artikel Terkait

Terkini